Sabtu, 06 November 2010

i LUph My Blog

HUhhhh....

gg nyangka banget aku udah (kurang lebih 5 bulan) jadi anak SMA di SMA Negeri 11 Surabaya. Disini aku di ajarin banyak bangget materi pembelajaran, salah satunya cara ngebuat Blog. Tentunya aku diajarin oleh guru TIK ku yang namanya Pak Edi PSW.... Biasanya Beliau kalo ngasih tugas, mesti lewat web Ahli-komputer. huh,,,, gini ya jadi seorang anak yang baru aja masuk sekolah..... ternyata di SMP sama di SMA bedanya 180 derajat. Di sekolah ku yang baru inni,,, aku ada di kelas X_2 (liat aja di absent si klo g percaya).... Kelas ku inni sanggat berbeda dengan kelas yang mana pun. Because........para penduduknya yang berjumlah 38 ini orang nya lucu2, gokil2, kompak, trus g' lupa juga pinter2.....
Saya perkenalkan 10 dari ke 38 para penduduk X-2......:



Trima Kasih Telah Menbaca...............

ECQKHAE.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar